Laman

Jumat, 08 Mei 2015

Obat Herbal Hemoroid Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Hemoroid Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Hemoroid Untuk Ibu Hamil ,- Hemoroid atau ambeien bisa menyerang siapa saja, begitu juga pada wanita hamil. Ambeien pada wanita hamil pasti sangat menyiksa sekali. Bayangkan saja, untuk membawa dirinya dan janinnya saja sudah susah, apalagi saat hamil. Namun oleh karena itu jika diantara kalian ada yang sedang menderita penyakit hemoroid atau ambeien saat hamil, anda jangan usah khawatir untuk mencari obatnya karena anda telah membuka blog yang sangat tepat. Disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit hemoroid untuk ibu hamil yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit hemoroid pada ibu hamil dengan cara cepat aman tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi.

Sekilas Mengenai Penyakit Hemoroid Untuk Ibu Hamil

Wasir, atau sering disebut ambeien (dalam bahasa Inggris atau Latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokteran disebut Piles) adalah penyakit atau gangguan pada anus dimana Sphinchter Ani atau bibir anus, mengalami pembengkakan yang kadang-kadang disertai pendarahan. Dalam beberapa kasus, wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan, terlalu banyak duduk atau berdiri, faktor genetika (keturunan), mengejan terlalu keras saat buang air besar (biasanya akibat konstipasi) dan dapat terjadi juga pada wanita hamil. Tetapi umumnya, penyebabnya adalah karena mengejan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri, juga lebih rawan terjadi pada wanita daripada pria. Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena (misalnya saat menstruasi atau hamil) dibandingkan pria.

Penyebab Penyakit Hemoroid Atau Ambeien Pada Ibu Hamil

- Ambeien bisa terjadi akibat dari tekanan yang dihasilkan oleh pertumbuhan janin pada vena hemorrhoid.
- Ambeien bisa juga terjadi karena adanya peningkatan kadar hormone pada wanita hamil yang membuat dinding vena di bagian anus menjadi melemah.
- Ambeien bisa juga terjadi karena adanya peningkatan tekanan vena dalam area panggul. Biasanya untuk penyebab yang satu ini sering kali terjadi pada wanita hamil yang berusia setelah 6 bulan usia kehamilan.
- Tidak hanya itu saja, biasanya, di saat wanita hamil melakukan proses persalinan pun juga bisa mengalami ambeien. Hal ini dikarenakan adanya tekanan bayi yang kuat ketika sang bayi akan keluar dari perut ibu.
- Selain itu, ambeien bisa juga terjadi karena adanya komplikasi setelah wanita hamil tersebut melahirkan.
- Alasan lain Ambeyen pada wanita hamil adalah, karena wanita tersebut sering menunda buang air besar, sehingga ia menjadi sembelit dan akhirnya ia mendapatkan ambeien. Kenapa wanita tersebut akhirnya bisa terkena ambeien? Hal ini bisa terjadi karena daerah vagina itu sangat lembut, sehingga jika wanita tersebut mengalami sembelit, akhirnya ia harus berusaha keras untuk mengeluarkan feses. Jika hal ini sering dilakukan, maka bisa saja ambeien akan menyerang wanita hamil tersebut.
- Penyebab yang terakhir adalah adanya peradangan dan pelebaran pada pembuluh darah vena di anus atau rectum, yang mana peradangan tersebut bisa saja terjadi akibat adanya pergerakan feses yang keras dan tekanan pada pembuluh darah, sehingga timbullah ambeien.

Tanda Dan Gejala Penyakit Hemoroid Untuk Ibu Hamil

- Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
- Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
- Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
- Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
- Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.

Apabila anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit hemoroid atau ambeien untuk ibu hamil di atas. Sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita semakin parah. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit hemoroid untuk ibu hamil yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Hemoroid Untuk Ibu Hamil Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal hemoroid untuk ibu hamil merupakan minuman kesehatan yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit serta aman di konsumsi oleh semua umur termasuk balita dan ibu hamil. Jelly Gamat Gold G terbuat dari 100% bahan alami seperti ekstrak teripang emas dari teripang spesies Stichopus variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar (Gamapeptide tidak ditemukan pada spesies teripang lain).

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Hemoroid Untuk Ibu Hamil :: Di dalam teripang laut terkandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, chondroitin, asam amino, omega-3, 6, dan 9. Kandungan tersebut memiliki banyak khasiat yang dapat digunakan sebagai obat sekaligus pencegahan penyakit yang aman.

Selain itu juga terdapat Kandungan Kolagen yang terdapat di dalam Jelly Gamat Gold-G mampu mengatasi pembuluh darah yang bermasalah di daerah anus, sangat bagus jika diberikan kepada penderita wasir berdarah. Selain itu Jelly Gamat Gold-G juga mengandung Omega 3 yang mampu melebarkan pembuluh darah sehingga wasir dapat teratasi dengan cepat. Kandungan Kondroitin dan Glukosaminoglikan yang bekerja sebagai antiinflamasi atau peradangan yang bekerja secara bertahap dan mampu mengurangi rasa sakit dan mengecilkan lipatan wasir dalam anus dengan cepat.

Itulah penjelasan dari khasiat teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit hemoroid atau ambeien untuk ibu hamil dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Selian mampu mengobati penyakit hemoroid untuk ibu hamil, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat aman mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, diabetes, eksim, kusta, tulang keropos, nyeri sendi, asam urat, darah tinggi, tipes, alergi, herpes, bronkitis, sesak nafas/dada, epilepsi atau ayan, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL HEMOROID UNTUK IBU HAMIL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DIH : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DIH : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DIH adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Hemoroid Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar