Laman

Kamis, 07 Mei 2015

Obat Herbal Kista Rahim Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Kista Rahim Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Kista Rahim Untuk Ibu Hamil ,- Salah satu masalah yang bisa terjadi pada ibu hamil adalah adanya kista. Kista merupakan kantung kecil di dalam tubuh manusia yang berisi cairan. Kista pada wanita biasanya ada pada bagian ovarium. Pada beberapa wanita hamil, kista ini sering muncul dan meresahkan. Oleh karena itu jika anda salah satu orang yang sedang menderita penyakit kista rahim saat hamil, anda jangan usah panik atau bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal untuk penyakit kista rahim pada ibu hamil yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G mampu mengobati penyakit kista rahim pada ibu hamil dengan cara cepat aman tuntas tanpa harus melakukan tindakan operasi. Sebelum membahas lebih lebar mari kita jelaskan dulu apa itu penyakit kista rahim pada ibu hamil.

Sekilas Tentang Penyakit Kista Rahim Untuk Ibu Hamil

Penyakit kista adalah penyakit yang paling banyak ditemukan pada wanita yang menjelang masa menopause dan juga pascamenopause. Pada mereka yang juga sedang menjalani terapi sulih hormon juga bisa beresiko mengalami masalah penyakit kista ini. Untuk itulah wanita yang memiliki faktor trkena resiko dari penyakit kista sebaiknya pemeriksaan dilakukan sedini mungkin untuk mencegah dari munculnya dan tumbuhnya kista di rahim serta menghindari dari makanan yang diawetkan dan juga minuman yang beralkohol.

Kista di rahim adalah berupa suatu tumor jinak yang bentuknya seperti kantung kecil yang isinya adalah cairan yang bisa berkembang di dalam ovarium atau indung telur wanita. Namun kebanyakan dari penyakit kista adalah penyakit yang tidak berbahaya, namun dari beberapa obat bisa menimbulkan atau memunculkan masalah yang dimulai dengan nyeri haid, kista yang pecah dan kemudian pendarahan hingga ditandai dengan penyakit yang serius misalnya adalah batang ovarium yang melilit, gangguan pada kehamilan, dan juga ketidaksuburan hingga terjadi masalah kista endometriosis.

Penyebab Terjadinya Penyakit Kista Rahim Pada Ibu Hamil

- Keturunan
- Siklus haid yang tidak teratur
- Perut buncit
- Menstruasi di usia dini
- Penderita hipotiroid
- Kegemukan
- Polusi udara yang mana mengandung dioksin
- Daya tahan tubuh yang lemah
- Pola hidup yang tidak sehat

Tanda Dan Gejala Penyakit Kista Rahim Pada Ibu Hamil :

- Sakit saat berhubungan
- Sering sembelit
- Sering buang air kecil
- Siklus haid tidak teratur
- Keluar flek dari vagina
- Nyeri panggul
- Rasa mual dan muntah
- Perut merasa tertekan
- Perut dan dada mengalami bengkak
- Kandungan kemih merasa tertekan
- Nyeri haid yang luar biasa
- Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik

Apabila anda sedang hamil dan mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit kista rahim untuk ibu hamil di atas, sebaiknya anda segera melakukan pemeriksaan sebelum penyakit kista anda semakin parah. Salah satu obat herbal yang sangat aman untuk mengobati penyakit kista rahim pada ibu hamil yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Kista Rahim Untuk Ibu Hamil Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G sebagai obat herbal kista rahmil untuk ibu hamil merupakan sebuah produk kesehatan terbaru yang terbuat dari ekstrak teripang emas dari spesies terbaik ” Golden Stichopus Variegatus ” yang telah terbukti mampu membantu mengobati berbagai penyakit kronis, seperti penyakit kista rahim pada ibu hamil dll dengan tuntas, aman dan tanpa efek samping. Selain untuk pengobatan berbagai penyakit tersebut, jelly gamat gold g juga sangat baik untuk mencegah timbulnya berbagai penyakit dan meningkatkan daya tahan tubuh serta meningkatkan kondisi kesehatan sehingga baik di konsumsi untuk ibu hamil dan menyusui.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Kista Rahim Untuk Ibu Hamil :: Keampuhan teripang dalam mengobati penyakit kista rahim untuk ibu hamil dibuktikan oleh Jaime Rodriguez dari Fakultas de Quimica. Universitas de Santiago de Compostela, Spanyol. Periset itu menguji khasiat teripang terhadap menumpasan kista untuk mengetahui senyawa aktif yang berpengatuh, Jamie mengekstrak 300 teripang dalam metanol. Sehabis dikeringkan tersisa 79 ekstrak teripang bubuk. Teripang itu kemudian dimasukan ke alat kromatografi. Diperolehlah 0,93g glikosida. Gliskosida merupakan senyawa alami yang terdapat dalam tubuh bersifat antitumor dan antikanker. Setelah dimasukan ke alat rekromatografi DCC, terlihat kandungan flikosidah berupa 40mg holothurinoside A ; 9 mg  holothurinoside B ;15 mg holothurinoside C ; 10 mg  holothurinoside D, dan 20 mg des-holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur segala tumor, setelah mengkonsumsi teripang emas kista yang ada di raahimnya semakin menciun lantaran tak mendapatkan makanan. Selain glikosida dan saponin kandungan asam amino pada teripang emas yang lengkap juga memperkuat kekebalan tubuh sehingga ketahan terhadap penyakit seperti kanker dan tumor kiat meningkat.

Itulah khasiat dan kandungan dari ekstra teripang emas atau gamat Sea Cucumber yang terkandung dalam obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit kista rahim untuk ibu hamil dengan cara cepat aman tuntas tanpa harus melakukan tindakan OPERASI. Selain mampu mengobati penyakit kista rahim untuk ibu hamil, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagi penyakit pada ibu hamil dan penyakit kronis lainya seperti diabetes, eksim, kusta, tulang keropos, tipes, alergi, sesak nafas, bronkitis, asma, tbc anak, maag kronis, step, batuk, ginjal bocor, jantung bocor, paru bocor, varises, patah tulang, epilepsi/ayan, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KISTA RAHIM UNTUK IBU HAMIL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DIH : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DIH : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DIH adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Kista Rahim Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar