Laman

Kamis, 11 Juni 2015

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Untuk Ibu Hamil ,- Jangan pernah menahan keinginan untuk kencing. Terlebih pada ibu hamil. Sebab, gara-gara menahan kencing bisa-bisa timbul infeksi yang kerap dikenal dengan istilah infeksi saluran kemih atau (ISK). Namun jika anda atau keluarga anda ada yang sedang menderita penyakit infeksi saluran kemih pada saat sedang hamil, anda jangan usah bingung untuk mencari obatnya karena disini kami akan memberikan pengobatan herbal yang aman untuk penyakit infeksi saluran kemih pada ibu hamil yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih pada ibu hamil dengan cara yang aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh anda.

Sekilas Mengenai Penyakit Infeksi Saluran Kemih Pada Ibu Hamil

Infeksi saluran kemih (ISK) atau infeksi kandung kemih tergolong penyakit yang cukup sering dikeluhkan oleh perempuan. Dalam setiap tahunnya kurang lebih 15% perempuan mengalami ISK. Angka kejadian ISK juga tinggi pada perempuan hamil, khususnya di usia kehamilan 24 minggu atau trimester kedua. Soalnya, di usia kehamilan tersebut, rahim Mama semakin membesar dan menekan kandung kemih. Akibatnya, daya tampung kandung kemih menjadi berkurang. Inilah yang menyebabkan bumil menjadi sering berkemih dan itu berarti harus mondar mandir ke toilet. Nah, sebagian bumil yang malas mondar-mandir ke toilet memilih untuk menahan berkemih. Kondisi inilah yang menjadi pencetus terjadinya ISK akibat banyaknya bakteri yang terkumpul di kandung kemih.

Selain itu, pada trimester 2 (minggu ke-24), bumil kerap mengalami keputihan karena meningkatnya hormon estrogen pada tubuh. Keputihan ini menyebabkan wilayah keperempuanan bumi menjadi lembap, ini merupakan tempat yang baik untuk bakteri dan jamur berkembang biak. Apalagi saluran uretra pada perempuan itu pendek, ditambah dengan muara yang relatif terbuka serta sangat berdekatan dengan alat kelamin dan anus yang banyak mengandung kuman, menyebabkan potensi atau peluang kuman masuk ke dalam saluran kemih menjadi sangat besar. Umumnya kuman penyebab ISK adalah E. Coli.

Tanda Dan Gejala Penyakit Infeksi Saluran Kemih Untuk Ibu Hamil

- Sakit atau rasa seperti terbakar saat berkemih
- Selalu kebelet pipis, tapi air seni yang keluar hanya sedikit.
- Air seni warnaya jadi keruh
- Ada darah di air seni
- Sakit di perut bagian bawah (anyang-anyangan)
- Bisa disertai demam atau meriang
- Bila infeksi di ginjal, Anda juga akan merasa sakit di pinggang belakang.

Jika anda mempunyai tanda dan gejala penyakit infeksi saluran kemih di waktu hamil di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan secepat mungkin sebelum penyakit yang anda derita bisa membahayakan janin anda. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit infeksi saluran kemih untuk ibu hamil adalah obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Infeksi Saluran Kemih Untuk Ibu Hamil Dengan Cara Cepat Dan Aman Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan salah satu produk suplemen yang direkomendasi oleh para ahli sebagai solusi yang tepat untuk pencegahan maupun obat pendamping untuk membantu penyembuhan beberapa penyakit secara aman tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Jelly Gamat Gold G asli berbentuk kental (jeli) yang  di kemas dalam botol, diolah menggunakan mesin berteknologi canggih masa kini dan di awasi oleh para ahli di bidangnya, sehingga menjamin kealamian, mutu dan khasiat kandungan di dalamnya. # Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Untuk Ibu Hamil

Khasiat Teripang Emas Untuk Penyakit Infeksi Saluran Kemih Untuk Ibu Hamil :: Teripang Emas mempunyai kandungan senyawa aktip biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita.Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Selain itu di dalam teripang emas terdapat kandungan antiseptik alamiah bernama mukopolisakarida ,yang dimana kandungan tersebut berkhasiat sangat mampu bertindak sebagai antiinflamasi / peradangan, antibakteri, antijamur, serta antivirus, sehingga kesemuanya tersebut bersatu-padu membunuh bakteri dan virus utama penyebab penyakit infeksi saluran kemih pada ibu hamil. Serta membuat saluran kencing yang tadinya tertutup menjadi terbuka kembali dan berjalan secara normal kembali.

Itulah beberapa khasiat dari ektra teripang emas Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih untuk ibu hamil dengan cara yang alami dan aman tanpa adanya efek samping bagi tubuh. Selain mampu mengobati penyakit infeksi saluran kemih untuk ibu hamil, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga sangat ampuh mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti eksim, diabetes, maag kronis, asam lambung, nyeri d ulu hati, kusta, tipes, tulang keropos, bronkitis, muntaber, diare, rematik, asam urat, nyeri sendi/radang sendi, epilepsi, kista, miom, kanker/tumor, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL INFEKSI SALURAN KEMIH UNTUK IBU HAMIL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DIH : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DIH : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DIH adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Infeksi Saluran Kemih Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar