Laman

Minggu, 21 Juni 2015

Obat Herbal Kelenjar Tiroid Untuk Ibu Hamil

Obat Herbal Kelenjar Tiroid Untuk Ibu Hamil Jelly Gamat Gold-G

Obat Herbal Kelenjar Tiroid Untuk Ibu Hamil ,- Saat seseorang hamil, tubuh akan mengalami berbagai macam perubahan homeostasis. Salah satu diantaranya adalah tentang hormon yang dihasilkan oleh kelenjar tiroid. Kelenjar tiroid merupakan sebuah organ endokrin yang terdapat di batang leher manusia, spesifiknya di anterior kartilago krikoid di bawah laring. Nah pada postingan kali ini kami akan membahas tentang cara mengobati penyakit kelenjar tiroid untuk ibu hamil yang aman dan tanpa efek samping yaitu dengan obat herbal Jelly Gamat Gold-G. Obat herbal Jelly Gamat Gold-G ini mampu mengobati penyakit kelenjar tiroid pada ibu hamil dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping yang membahayakan tubuh. Sebelum membahas tentang khasiat obat herbal Jelly Gamat Gold-G, mari kita bahas dulu pengertian dari penyakit kelenjar tiroid pada ibu hamil.

Sekilas Mengenai Penyakit Kelenjar Tiroid Untuk Ibu Hamil

Tiroid adalah kelenjar yang terletak di leher bagian belakang. Fungsi utamanya memproduksi hormon tiroid (T3 dan T4) dari iodium dan tirosin, dan mengatur aktivitas metabolisme tubuh.Produksi atau sekresi T4 dan T3, diatur oleh banyaknya thyroid stimulating hormone (TSH) yang dilepaskan dari kelenjar pituitari dan diterima oleh kelenjar tiroid. Gangguan fungsi tiroid  dapat  mengganggu metabolisme tubuh dan berakibat buruk pada otak, hati, usus, sistem reproduksi, jantung, dan ginjal.

Kelainan tiroid pada wanita 4-5 kali lebih banyak dibandingkan pada pria dan sebagian besar terjadi pada saat wanita hamil. Berbagai perubahan hormonal dan metabolik terjadi selama kehamilan, menyebabkan perubahan kompleks pada fungsi tiroid maternal. Selama kehamilan normal kadar tiroid binding globulin (TBG) dalam sirkulasi meningkat dan juga akhirnya T3 dan T4 ikut meningkat. Hormon tiroid sangat penting untuk perkembangan otak bayi dan sistem saraf selama trimester pertama kehamilan.

Penyebab Penyakit Kelenjar Tiroid Untuk Ibu Hamil

Penyebab umum dari tiroid yang terlalu aktif pada wanita hamil adalah penyakit Graves. Penyakit ini terjadi ketika sistem kekebalan tubuh menjadi terlalu aktif dan bentuk antibodi (protein kekebalan tubuh) yang menyerang tiroid. Hal ini menyebabkan kelenjar untuk memperbesar dan membuat terlalu banyak hormon tiroid. Kebanyakan wanita dengan penyakit Graves 'mengetahui mereka memilikinya dan mendapatkan perawatan sebelum mereka hamil.

Tanda Dan Gejala Penyakit Kelenjar Tiroid Untuk Ibu Hamil

- Merasa terlalu panas ketika orang lain merasa nyaman
- detak jantung yang cepat
- tangan gemetar
- Berat badan meskipun Anda cukup makan
- Kelelahan dan / atau kesulitan tidur
- Merasa kesal dan cemas

Jika anda mempunyai salah satu tanda dan gejala penyakit kelenjar tiroid pada ibu hamil di atas, sebaiknya anda segera melakukan pengobatan sebelum penyakit yang anda derita terus membesar. Salah satu obat yang sangat aman untuk mengobati penyakit kelenjar tiroid untuk ibu hamil yaitu obat herbal Jelly Gamat Gold-G.

JELLY GAMAT GOLD-G Mampu Mengobati Penyakit Kelenjar Tiroid Untuk Ibu Hamil Dengan Cara Cepat Aman Tuntas Tanpa Efek Samping

Jelly Gamat Gold-G merupakan makanan kesehatan herbal yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu dari ekstrak teripang (gamat emas) yang efektif dalam mencegah atau pun mengobati berbagai macam penyakit baik kronis atau pun non kronis secara alami tanpa menimbulkan efek samping. Jelly gamat gold g berbentuk cairan kental (jeli) yang di kemas dalam botol dan di olah menggunakan mesin berteknologi canggih dan di awasi oleh para ahli di bidangnya. Sehingga terjamin mutu, kualitas, dan khasiat kandungan di dalamnya.

Khasiat Teripang Emas Untuk Mengobati Penyakit Kelenjar Tiroid Untuk Ibu Hamil :: Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak.

Menurut Dr. Muhilal, sebagai pakar gizi di Bogor, Jawa Barat. Pasien penderita hipertiroid membutuhkan vitamin, mineral, dan asupan antitiroid alami. Mineral dan vitamin yang terkandungan pada jelly gamat gold-g berfungsi untuk membantu kelancaran sekresi hormon peningkat kekebalan tubuh juga membersihkan racun di ginjal yang menghambat keseimbangan hormon tiroid dalam darah.

Selain itu, menurut periset menunjukkan bahwa: Didalam jelly gamat gold-g mengandung 59 jenis asam lemak. 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, 25 vitamin dan 5 jenis sterol yang kesemuanya diperlukan tubuh untuk membentuk sistem kekebalan tubuh, mencegah bengkak pada kelenjar tiroid, membantu masalah hipertiroidisme dan hipotiroidisme. Maka karena itu, jelly gamat gold-g memang terbukti dapat menstabilkan hormon yang ada didalam kelenjar tiroid.

Itulah penjelasan dari khasiat teripang emas yang terdapat pada obat herbal Jelly Gamat Gold-G yang mampu mengobati penyakit kelenjar tiroid untuk ibu hamil dengan cara cepat aman tuntas tanpa efek samping. Selain mampu mengobati penyakit kelenjar tiroid untuk ibu hamil, obat herbal Jelly Gamat Gold-G juga mampu mengobati berbagai jenis penyakit kronis lainya seperti maag kronis, eksim, sesak nafas, ISPA, bronkitis, ginjal bocor, jantung bocor, lambung bocor, diabetes, tbc anak, dan penyakit kronis lainya.

CARA PEMESANAN OBAT HERBAL KELENJAR TIROID UNTUK IBU HAMIL JELLY GAMAT GOLD-G

DAFTAR HARGA RESMI OBAT HERBAL JELLY GAMAT GOLD-G 


PESANLAH OBAT HERBAL GOLD-G SEKARANG JUGA, UNTUK PEMESANAN 1-2 BOTOL, KAMI BISA MELAKUKAN SISTEM KIRIM BARANG DULU, OBAT SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN…!
 
Untuk pemesanan, silakan smskan format pemesanan dibawah ini :

DIH : jumlah pesanan : Nama : alamat pengiriman : No.hp/telpon

 

kirim ke 0853-5115-2300

Contoh untuk pemesanan 4 botol

DIH : 4 botol : Rizky : JL.Ahmad Saleh 14 Surabaya : 082115224xxx

PERHATIAN!! DIH adalah kode pemesanan untuk Jelly Gamat Gold-G yang WAJIB dicantumkan di setiap pemesanan!!! dan bagi yang tidak mencantumkan kode pemesanan, OBAT TIDAK DAPAT KAMI KIRIM.

Informasi Selengkapnya Hubungi

Puput Sundari

Hp.0853-5115-2300 / PIN BB 54B08C67

Email : puputsundari16@yahoo.com

Posted by : Obat Herbal Kelenjar Tiroid Untuk Ibu Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar